Sunday, December 30, 2012

Desain Eksterior Warnet dan game Center

Posted by Unknown at 7:37 PM
Desain eksterior warnet dan game center harus bisa menarik perhatian pengunjung. Bisa diartikan bahwa desain eksterior tersebut mengajak calon pengunjung untuk datang ke tempat usaha anda.

Semakin menarik desain eksterior yang anda gunakan, semakin baik juga pandangan orang terhadap lokasi usaha anda. Banyak usaha warnet dan game center yang menata lokasi usahanya semenarik mungkin untuk menarik pengunjung. Kebanyakan desain eksterior yang digunakan menganut konsep minimalis. Tidak terlalu mencolok namun cukup menarik dipandang.

Jangan sepelekan masalah desain eksterior, bisa jadi kesan pertama akan menjadi kesan yang baik. Sederhananya jika lokasi usaha anda dipandang dari luar menarik, maka orang beranggapan paling tidak kondisi di dalam lokasi usaha juga menarik. kesan pertama yang baik adalah tujuan yang dicari dari desain eksterior.

Ada beberapa daftar pilihan untuk dipenuhi bagi pengusaha warnet dan game center untuk membuat desain eksterior usahanya. Pilihan ini tidak mutlak untuk dipenuhi, tetapi sebagai calon pengusaha bisa memilah-milah sesuai dengan faktor keuangan yang ada.  Jangan sampai hanya karena desain eksterior, hal lain yang penting dalam pengembangan warnet dan game center ditinggalkan.

Berikut adalah contoh yang bisa dijadikan pilihan untuk membuat desain eksterior :  

Neon Box, adalah kotak penerangan yang biasanya menampilkan identitas warnet. Neon box dapat ditempatkan di depan lokasi usaha, biasanya ditempatkan di pinggir jalan depan lokasi usaha. Penggunaan neon box banyak digunakan pada bank atau SPBU dengan tujuan memudahkan orang untuk melihat lokasi usaha anda.  

Neon Sign, akan lebih menarik jika eksterior warnet dan game center anda menggunakan neon sign. Neon sign lebih menarik perhatian, karena menggunakan lampu neon yang bisa dibentuk sesuai keinginan. Selain itu, warna dan kerlap-kerlip lampu yang ditampilkan dapat menarik pengunjung.  

Banner, lebih mirip spanduk yang digelar di sepanjang jalan namun dengan bahan yang lebih baik. Banner bisa ditempatkan di depan lokasi warnet dan game center. Dengan desain yang menarik dan elegan, diharapkan dapat menarik pengunjung ke tempat anda.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Copyright © 2011 Peluang Usaha | Design by Kenga Ads-template