Sunday, December 30, 2012

Kebutuhan Hardware Warnet dan Game Center

Posted by Unknown at 8:30 PM
Kebutuhan hardware pada usaha warnet dan game center merupakan kebutuhan mendasar. Kebutuhan hardware ada empat bagian yang harus diperhatikan. yang pertama tentu saja perangkat komputer. Perangkat komputer harus ada pada usaha warnet dan game center.

Setelah perangkat komputer kebutuhan hardware, selanjutnya adalah instalasi jaringan komputer. Instalasi tersebut tentu saja membutuhkan dukungan hardware khusus untuk jaringan. Jaringan komputer sendiri dibangun dengan tujuan agar antar komputer bisa terhubung dalam satu jaringan sehingga sharing koneksi internet dapat dilakukan.

Selanjutnya, perangkat komputer dan jaringan tidak akan bisa berjalan jika tidak ada pasokan listrik sehingga kebutuhan hardware kelistrikan menjadi penting. Dibutuhkan instalasi jaringan listik untuk menghidupkan seluruh perangkat hardware tersebut. Instalasi jaringan listrik yang baik adalah mengikuti alur pada jaringan lokal komputer sehingga untuk pemasangan dan perawatan akan lebih mudah. Hal yang terutama adalah usaha, atau dapat dikatakan berbagai macam perangkat kelistrikan untuk menunjang kelangsungan usaha juga patut diperhitungkan.

Selain ketiga kebutuhan tersebut, ada beberapa peralatan pendukung, yaitu perangkat yang fungsinya mendukung kelancaran usaha warnet dan game center. Peralatan pendukung tersebut bukan merupakan aset hanya sebagai peralatan tambahan. Ada atau tidaknya peralatan pendukung tersebut tidak berpengaruh terlalu besar terhadap kelangsungan usaha.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Peluang Usaha | Design by Kenga Ads-template