Sunday, December 30, 2012

Warna dan Dekorasi Warnet dan Game Center

Posted by artikel bagus at 6:40 PM
Tidak ada standar khusus dalam memilih warna dan dekorasi untuk warnet dan game center. Akan tetapi yang menjadi tolak ukur untuk memilih warna dan dekorasi adalah sebisa mungkin memberikan kombinasi warna dan tata dekorasi yang seimbang sehingga pada tujuan akhirnya kembali kepada kepuasan pelanggan.

Warna Furniture
Sesuaikan warna-warna furniture dengan kepribadian, suasana warnet dan game center anda. Misalnya, anda bisa memilih warna-warna hangat dan lembut seperti putih dan cokelat untuk menghadirkan suasana yang nyaman, sejuk, dan romantis.

Warna Dinding Ruangan
Jika ruangan warnet dan game center berukuran kecil, maka sebaiknya anda memilih warna cat untuk desain interior yang berwarna cerah atau terang. Karena warna-warna terang akan memberikan kesan bersih, lapang, dan luas. Tetapi yang harus diingat adalah penekanan untuk menggunakan warna terang ini baiknya diberlakukan pada ruang-ruang publik yang secara fungsional diperuntukkan bagi sesuatu yang umum, seperti dinding ruangan warnet dan game center. Jangan gunakan warna-warna tersebut untuk mewarnai ruangan client warnet.

Pemilihan warna tidak selalu harus polos, untuk menciptakan kesan yang beda. Anda bisa mewarnai ruangan dengan perpaduan beberapa warna, dengan menambah aksen dan pattern tertentu. Beberapa orang mengkombinasikan beberapa warna untuk menciptakan unsur garis atau bidang pada bagian dinding.

Selama itu membuat nyaman pengunjung mengapa anda tidak mencobanya. Yang terpenting adalah komposisi warnanya tidak saling bertabrakan dan tidak terlalu ramai. Jika anda khawatir warna ruangan anda kurang disukai oleh pengunjung, luangkan waktu untuk berkonsultasi dengan orang lain untuk memberikan saran atau masukan tentang warna dinding warnet dan game center.

Dimensi dan Ukuran
Satu hal  yang sebaiknya diperhatikan jika anda merencanakan untuk membeli perabot atau aksesoris interior adalah dimensi dan ukuran perabot. Jika anda ingin agar perabot, furniture, atau aksesoris interior tersebut tampak mewah atau elegan, jangan membeli perabot terlalu banyak.

Beli dan gunakan perabot dengan jumlah sedikit atau secukupnya, tetapi berukuran besar. Jadikan perabotan tersebut sebagai point of interest di dalam area ruangan yang anda tata sehingga anda tidak kewalahan memasukkan begitu banyak perabot dalam ruangan anda.

Dekorasi interior tidak membicarakan kuantitas perabotan di dalam ruangan anda, banyaknya perabot di dalam ruangan bukanlah hal yang penting. Terlalu banyak perabot akan menyulitkan anda dalam menatanya.

Ketika anda tidak mampu menata perabot tersebut dengan baik, jangan berharap melihat ruangan yang nyaman, yang mungkin terjadi adalah ruangan tersebut menjadi sumpek dan terkesan tidak serasi antara satu perabot dengan yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Peluang Usaha | Design by Kenga Ads-template