Tuesday, January 8, 2013

Anti Virus untuk Warnet dan Game Center

Posted by Unknown at 5:57 PM
Keamanan pada warnet dan game center diutamakan pada keamanan pada virus dan kerusakan software. Anti virus digunakan untuk menanggulangi ancaman virus yang senantiasa muncul. Terlebih lagi pada komputer yang terkoneksi dengan Internet, tentu saja akan lebih rentan dengan serangan virus.

Sedangkan kerusakan software yang dimungkinkan karena pengguna komputer yang bervariasi. Oleh karena itu dibutuhkan software yang mampu untuk mengamankan.

Anti Virus

Setetah melakukan instalasi sistem operasi Windows, ada baiknya Anda melakukan instalasi anti virus sebelum instalasi software lainnya. Hal ini untuk keamanan sistem saat digunakan nanti, khususnya bila terhubung ke Internet. Anda dapat menggunakan anti virus baik gratis maupun komersial.

Berikut ini adalah program antivirus gratis, namun kemampuannya tidak dapat dipandang remeh. Bahkan dapat dikatakan cukup tangguh, karena mempunyai bermacam fitur yang lumayan lengkap dan dukungan update, baik secara otomatis maupun manual dari Internet.

Avira

Mengapa program atau aplikasi anti virus begitu penting bagi komputer yang terhubung ke Internet? Salah satu jawabannya adalah karena prinsip dasar media Internet adalah kebebasan. Selanjutnya, karena kebebasan, maka segala macam isi web, baik positif maupun negatif, dan virus-virus yang merusak komputer dapat tersebar dengan mudah.

Aplikasi Avira gratis untuk keperluan personal, tetapi memiliki berbagai macam fungsi dan kemampuan scanning virus andal dan mendalam. Antivir menyediakan pula update secara mudah meskipun kadang terlatu lama untuk mengupdate. Apabila file aplikasi Antivir Anda terlatu lama atau kuno menurut Antivir, maka ia akan mencari file setup yang paling baru saat mendownload.

Anda dapat mendownload versi terbaru Antivir pada alamat http://www.avira.com/en/downloads

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Peluang Usaha | Design by Kenga Ads-template