Monday, January 7, 2013

Software GOM Player untuk Warnet & Game Center

Posted by Unknown at 8:01 PM
GOM Player adalah software multimedia player gratis yang cukup powerful. Dirilis oleh GOM Lab dan dibandrol free atau gratis, software ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan memadai. Dalam memainkan video, GOM Player sangat sedikit menggunakan memory.

Beberapa fitur yang menjadi unggulan GOM Player adalah:

  • Codec Finder, sudah mendukung banyak codec, tetapi jika ada codec ada yang tidak didukung, GOM Player akan mencarikannya untuk Anda. Banyak Codec yang disediakan software ini seperti XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263, dan lain sebagainya. Jadi, tidak perlu menginstal codec secara terpisah jika menggunakan software ini.

  • Play Broken AVI Files, dengan teknologi yang sudah dipatenkan, Gom dapat memutar AVI yang rusak. Misalnya file AVI yang tidak dapat dimainkan karena memiliki kerusakan index, atau mungkin belum secara lengkap file tersebut didownload.

  • Powerful Subtitle Support, GOM Player ini mendukung untuk file SMI, SRT, RT, dan SUB untuk subtitle. Di sini Anda dapat mengatur untuk margin, lokasi, ukuran, resolusi, font, dan lain sebagainya. Tersedia juga fitur shadow, menampilkan file ASF beserta subtitle dan karaoke subtitle mode. Di sini Anda juga dapat melakukan sinkronisasi antara subtitle dan video jika suatu ketika terjadi ketidaksesuaian.

  • Convenient Playlist, jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama di dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke playlist. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX, dan Anda juga dapat memasukkan dan mengedit berbagai format media. Dengan menggunakan software ini akan mempermudah untuk membuat dan melakukan editing playlist multimedia Anda sendiri.

  • Mendukung Different Media Types, Software ini mendukung untuk beberapa format media seperti AVI, MPG, MPEG, dan DAT. GOM Player juga mendukung format Media Windows Streaming seperti WMV, ASF, dan ASX.

  • Screen Capture, Fitur ini disediakan untuk melakukan screenshot video secara langsung, selain itu juga disediakan fitur Burst Capture di mana Anda dapat mengambil screenshot secara kontinu sampai dengan 999.

Dari berbagai macam kelebihan GOM Player, maka pantaslah GOM Player menjadi software multimedia pilihan. Sedangkan untuk menggunakan GOM Player, Anda dapat melakukan download terlebih dahulu instatasi GOM Player pada website resminya pada alamat www.gomlab.com.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Peluang Usaha | Design by Kenga Ads-template